Welcome
Performa Persija Semakin Menurun, Terancam Masuk Zona Degradasi

Performa Persija Semakin Menurun, Terancam Masuk Zona Degradasi

Apa yang terpikirkan pertama kali di benak Anda ketika mendengar kata sepak bola? Apakah Anda juga termasuk salah satu penggemar sepakbola? Sepakbola adalah salah satu jenis olahraga yang selalu menarik untuk diikuti mengingat banyaknya Liga sepakbola yang diselenggarakan sepanjang tahun. tidak mengherankan jika banyak penggemar sepakbola yang mengikusertakan prediksi bola pada tiap pertandingan yang disaksikannya.

Performa Persija Semakin Menurun, Terancam Masuk Zona Degradasi

Tentunya bukan hanya Liga sepakbola internasional yang menarik untuk diikuti, namun juga tingkat nasional. Salah satu Liga sepakbola bergengsi di Indonesia adalah Liga 1 yang keseruannya tidak pernah habis karena melibatkan banyak tim sepakbola besar Indonesia. Salah satu tim sepakbola yang menjadi perhatian masyarakat adalah Persija dan sering menjadi target prediksi bola karena kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Statistik Persija Saat Ini di Liga 1, Tidak Heran Jika Terancam Langkahnya Harus Terhenti di Liga 1

Namun sayangnya prediksi bola untuk Persija pada musim ini banyak yang meleset mengingat tim tersebut mengalami penurunan performa yang cukup ekstrim. Hal ini terlihat dari kekalahan yang dihadapi oleh Persija selama 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Persija hanya berhasil menang dua kali dan total skor yang berhasil dikumpulkan hanya sebesar 23. Skornya yang tidak terlalu bagus inilah yang membuat Persija harus berlapang dada berada di posisi ke-13.

Kekalahan yang dialami Persija antara lain adalah saat menghadap Bali United, Borneo FC, dan juga Semen Padang. Kekalahan tersebut tentunya cukup menyisakan luka bagi Persija karena selisih skornya sangat tipis, seperti Persija yang hanya ketinggalan 1 skor dari lawannya. Namun apakah langkah Persija akan terhenti begitu saja di Liga 1?

Kemenangan Melawan PSM Membuat Persija Lolos dari Degradasi

Perjalanan Persija di Liga 1 bisa dibilang penuh dengan kejutan, terlebih ketika tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar. Prediksi bola bisa dibilang jauh dari apa yang diperkirakan masyarakat mengingat performa Persija yang terus mengalami penurunan. Namun hal ini dibuktikan salah karena Persija berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol yang dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-86; alias hanya 4 menit sebelum pertandingan berakhir.

Pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 di Stadion Andi Mattalata ini bisa dibilang berlangsung dengan seru. Kedua tim juga menggunakan susunan pemain yang sama, yaitu 3-4-3 di mana Mokodompit bertugas menjaga gawang PSM sedangkan Ardhiyasa berjaga di gawang Persija. Arfan yang merupakan pemain PSM sempat mendapatkan kartu kuning sedangkan Persija bermain dengan adem karena tidak ada pemainnya yang melakukan pelanggaran sama sekali.

Pertandingan berujung menggembirakan untuk Persija karena tim andalan warga Jakarta tersebut berhasil membawa pulang 1 gol dan membuatnya lolos dari zona degradasi Liga 1. Menarik bukan perjalanan Persija di Liga 1? Yuk saksikan terus perjalanan Persija di Liga sepakbola bergengsi di Indonesia ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *