Welcome
David De Gea Cedera, Manchester United Khawatirkan Posisinya

David De Gea Cedera, Manchester United Khawatirkan Posisinya

David De Gea adalah seorang kiper kebanggaan Manchester United harus mundur karena cedera yang ia alami saat mempertahankan Spanyol bertanding melawan Swedia di ajang Kualifikasi Euro 2020. Kiper berusia 28 tahun yang memulai karirnya di Atletico Madrid sejak usia 10 tahun ini mengalami cedera otot serius hingga harus ditangani oleh tim medis dari Spanyol saat pertandingan sedang berlangsung. David De Gea dipercaya menjaga gawang Spanyol saat pertandingan pekan lalu melawan Swedia. Ini kali pertamanya sang kiper membela negara asalnya dibawah asuhan pelatih Robert Moreno. Namun naas, ia harus terluka hingga akhirnya mengalami kebobolan gol dari tim lawan. Pada saat pertandingan berjalan hampir satu jam, De Gea mulai memegangi paha bagian belakangnya dan terlihat kesakitan. Pemain kelahiran tahun 1990 itu kemudian berusaha meminta pertolongan dari tim medis. Beberapa media spanyol menyebutkan bahwa De Gea diduga mengalami cedera Hamstring sehingga ia tak bisa melanjutkan pertandingan. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi berbagai berita tentang prediksi bola di situs website kami.

De Gea Kembali Usai Alami Cedera

David De Gea Cedera, Manchester United Khawatirkan Posisinya

Kejadian ini tentu akan membawa pengaruh buruk bagi klub asal inggris Manchester United yang akan menjalani pertandingan yang cukup berat pada laga yang akan dilaksanakan di rumahnya sendiri. Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan yang mengharuskan De Gea untuk beristirahat akibat cedera yang dialaminya. Padahal, David De Gea merupakan salah satu pemain andalan MU. Ia merupakan satu dari sekian pilar MU yang disebut-sebut dapat memperkuat pertahanan klub tersebut disetiap pertandingannya. Hal ini tentunya merubah prediksi bola yang sudah dibuat oleh orang-orang sebelumnya.

Kejadian tak terduga ini tentu mengkhawatirkan sang setan merah (sebutan bagi Manchester United). Kiper yang diisukan akan dilepas ini merupakan deretan pemain utama MU selain Paul Pogba jelang pertandingannya. Cedera De Gea ini bisa saja membuat Solksjaer semaik di ujung tanduk. Hal ini sungguh sangat datang diwaktu yang tidak tepat. Manchester United dirasa tidak ingin mengulang kekalahannya kembali pada pertandingan kali ini dan berharap dapat mewujudkan prediksi bola dari para fans yang memprediksi kemenangan MU.

Akan tetapi, pada pertandingan melawan Liverpool di Old Traffold 20 Oktober lalu, sang starter De Gea ternyata kembali turun membela klubnya. Sang kiper yang semula diisukan absen pada pertandingan kali ini, kemarin hadir untuk menjaga pertahankan klub kebanggaannya. Manchester United tetap menurunkan De Gea sedangkan Liverpool tampil tanpa Mohamed Salah. Selain De Gea, Aaron Wan Bissaka juga kembali menjadi starter setelah absen selama sebulan penuh. Kali ini David De Gea tampil bersama deretan pemain MU yaitu Axel Tuanzebe, Daniel James, Marcus Rashford yang ditemani Andrean Pereirra dan diapit oleh Scott Mc Tominay. Hasil dari pertandingan kali ini adalah skor imbang 1-1 antara Manchester United dengan Liverpool. Kembalinya De Gea yang semula hampir absen membuat klub asal inggris tersebut dapat mengamankan posisi jelang pertandingan berikutnya. Hasil skor tersebut rupanya melenceng dari prediksi bola orang-orang,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *